Saturday, July 6, 2024

Manfaat full cream susu UHT dari Greenfields


Full cream susu UHT dari Greenfields saat ini banyak menjadi perbincangan di kalangan Masyarakat. Ini karena susu tersebut akhir-akhir ini banyak diminati, karena kesegarannya saat diminum seperti halnya susu segar yang langsung didapatkan. Namun dibalik kesegarannya tersebut ternyata tersimpan segudang manfaat yang tidak banyak orang tahu.  Nah kira-kira apa saja manfaat dari full cream susu UHT dari Greenfields yang kini banyak diminati?

Berikut Manfaat Full Cream Susu UHT Dari Greenfields

  1. Untuk Menjaga Berat Badan

Untuk Anda yang ingin menjaga berat badan tetap ideal ada baiknya untuk memilih makanan yang sesuai. Namun ini terkadang sulit untuk dilakukan, maka dari itu untuk menjaga perut tetap terasa kenyang dan kebutuhan nutrisi dan gizi terpenuhi ada baiknya mengkonsumsi susu dari Greenfields tersebut. 

  1. Menjaga Kesehatan Tulang

Seperti yang kita tahu bahwasannya susu berguna untuk membantu Kesehatan tulang, baik itu resiko tulang keropos atau tulang patah. Hal tersebut umumnya ditemukan kandungan protein serta kalsium yang dari keduanya sangat dibutuhkan untuk proses pembentukan tulang yang kuat.

Perlu Anda tahu di dalam satu wadah susu UHT Greenfields ada kalsium dan fosfor dengan jumlah mencapai 20% dan memiliki protein dengan jumlag 7 sd 12%. Kandungan ini tentu bisa dibilang cukup Istimewa. 

  1. Berguna Membantu Serta Menjaga Kesehatan Saraf

Di dalam susu UHT dari Greenfields tersebut terdapat vitamin B Kompleks. Perlu Anda tahu bahwasannya ini memiliki manfaat untuk membantu dalam menjaga kesehatan saraf. Produk susu yang satu ini memiliki kandungan vitamin B1 (tiamin) serta vitamin B2 (riboflavin) masing-masing yaitu sebanyak 16% dan 20%. 

Selain itu tiamin juga bisa membantu untuk mengubah karbohidrat menjadi energi serta bisa menjaga kinerja sel-sel tubuh. Kemudian vitamin B2 atau riboflavin juga memiliki manfaat untuk memproduksi sel darah merah serta menjaga kesehatan mata dan kulit. 

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengkonsumsi full cream susu UHT dari greenfields. Cocok untuk Anda konsumsi setiap hari untuk keluarga tercinta.



EmoticonEmoticon