Friday, June 14, 2024

6 Model Cincin Berlian Pria yang Wajib Dilirik Saat Ini!

Tags

Dewasa ini cincin berlian tidak hanya bisa menarik perhatian bagi para kaum wanita saja, melainkan juga kepada para pria modern. Tidak heran jika mengapa di pasaran saat ini, sudah semakin banyak pilihan model cincin berlian pria, yang terlihat begitu mewah dan juga manly. 

Bila Anda sedang mencari referensi terkait pilihan model ring diamond untuk pria, maka Anda sedang berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan mencoba memberikan beberapa model ring diamond yang akan membuat para pria ini, menjadi terlihat lebih manly dan berkelas. 

Pilihan Model Cincin Berlian Pria yang Menarik

Setidaknya ada 6 pilihan model cincin berlian pria yang bisa Anda pertimbangkan. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Cincin Tungsten Berlian 

Material ring diamond yang terbuat dari bahan tungsten, dikenal memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga mampu menciptakan kesan perhiasan yang lebih awet dan tangguh. Namun pastikan Anda memilih potongan berliannya yang sedikit tajam saja, agar tidak terlalu terkesan feminim. 

2. Cincin Berlian Vintage

Selanjutnya ada cincin berlian vintage yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pria modern ini. Cincin dengan sentuhan retro ini, mampu menciptakan kesan tampilan yang lebih unik dan anti mainstream pada pemakainya. Ini menjadi pilihan cincin yang terbaik bagi para pria yang selalu ingin tampil beda. 

3. Cincin Berlian Geometris

Cincin berlian geometris kini tengah menjadi salah satu model cincin yang sedang hits di kalangan pecinta perhiasan mewah. Dengan menawarkan konsep perhiasan yang berbentuk geometris tegas seperti segitiga, kotak dan lain sebagainya, akan mampu menampilkan kesan tampilan yang lebih nyentrik pada seorang pria. 

4. Cincin Berlian Custom

Bagi yang menginginkan sentuhan perhiasan yang lebih personal, cincin berlian custom bisa menjadi pilihan yang terbaik. Karena tidak bisa dibeli secara langsung. Anda tinggal mengunjungi butik atau pengrajin perhiasan ternama, untuk berkonsultasi dalam membuat cincin berlian impian Anda.

Dengan menentukan cincin yang dikonsep secara khusus ini, tentu saja tidak akan ada orang lain yang bisa menyamai model cincin berlian yang akan Anda pakai nantinya. 

5. Cincin Berlian Eternity

Cincin berlian Eternity menawarkan konsep perhiasan dengan kilauan ekstra, berkat bagian rangka cincin yang sudah dipenuhi oleh beberapa butir berlian. Dengan menggunakan model cincin berlian yang satu ini, secara otomatis akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada.

6. Cincin Berlian Precious Stone

Alternatif pilihan model cincin terakhir untuk para pria ini, bisa Anda pertimbangkan dari cincin berlian precious stone yang terlihat sangat mewah dan menggoda. Pilihan batu berlian yang disandingkan dengan precious stone seperti safir biru, emerald hijau, atau ruby merah ini, akan membuat pemakainya terlihat lebih eksklusif dan berkelas. 

Dimana Tempat Beli Cincin Berlian Untuk Para Pria Ini? 

Jika Anda masih bingung dalam memilih tempat beli cincin berlian pria ini, maka bisa kunjungi saja butik perhiasan terbaik dan terlengkap saat ini di Indonesia, yakni MONDIAL Jeweler. Lewat salah satu koleksi perhiasannya yakni MONDIAL Precious Gradiore, mereka menawarkan berbagai pilihan model cincin yang sudah dirancang khusus bagi para pria.

Selain koleksi perhiasan tersebut, brand #MONDIAL ini juga menawarkan model cincin berlian lain yang tak kalah menariknya. Bila penasaran dengan model cincin berlian apa saja yang mereka tawarkan, maka bisa mengunjungi website atau akun Instagram resminya MONDIAL Jeweler, sekarang juga!



EmoticonEmoticon